Rabu, 08 September 2010

KEEFEKTIFAN CARA BELAJAR


Bagaimana Saya Menghasilkan Rp35 Juta Dalam Seminggu Setelah Menerapkan “Sistem Rahasia”, dan Anda Hanya Butuh 45 Menit Untuk Memulainya?

Saya akan ungkap bagaimana anda juga bisa mendapatkan HAK menggunakan sistem ini dan mulai hasilkan profit, hari ini juga…




No
Pernyataan
Ya
Tidak
1
Saya berharap dapat membaca dengan lebih cepat


2
Saya masuk kelas, tetapi saya tidak benar-benar memerhatikan pelajaran.


3
Saya jarang belajar untuk persiapan ujian, tetapi saya menghabiskan waktu berjam-jam untuk belajar pada malam sebelum ujian.


4
Saya pikir, saya telah menghabiskan lebih banyak waktu untuk belajar


5
Biasanya, saya selalu belajar didampingi radio atau televisi yang menyala


6
Saya jarang sekali menyelesaikan semua tugas tepat pada waktunya.


7
Biasanya, saya selalu membuat tugas pada minggu (atau di malam) sebelum batas pengumpulan.


8
Saya membaca setiap buku pada kecepatan yang sama dan dengan menggunakan metode yang sama pula.


9
Tampaknya saya tidak pernah dapat menemukan informasi yang saya butuhkan di Internet.


10
Saya merasa kewalahan dengan tugas yang terlalu banyak.


11
Saya tidak pernah dapat menyelesaikan tugas membaca tepat pada waktunya.


12
Tampaknya, saya selalu menulis hal yang salah saat di kelas


13
Saya sering lupa pada tugas penting dan tanggal ujian.


14
Saya gelisah sebelum ujian dan mengerjakan soal-soal ujian dengan buruk daripada yang seharusnya.






15
Sering kali saya harus membaca ulang seluruh halaman sebanyak dua atau tiga kali sebelum saya dapat memahami keseluruhan isinya.


16
Setelah selesai membaca satu bab, biasanya saya tidak banyak mengingat hal-hal yang telah saya baca.


17
Saya berusaha untuk mencatat semua yang dipaparkan oleh guru, tetapi biasanya saya tidak dapat memahami sedikitpun catatan tersebut


18
Saya hanya mampu bertahan belajar sekitar 15 menit, setelah itu saya akan merasa bosan atau terganggu.


19
Ketika mengerjakan tugas atau laporan, saya menghabiskan hampir seluruh waktu dengan ensiklopedia di pangkuan saya.


20
Saya selalu merasa telah mempelajari materi yang salah.


21
Saya tidak menggunakan kalender jenis apapun


22
Saya belajar ketika saya akan menempuh beberapa ujian, tetapi saya selalu lupa pelajaran yang telah saya pelajari setibanya di sekolah.


23
Saya tidak punya cukup waktu untuk belajar dengan baik di sekolah karena kehidupan sosial saya.


24
Saya tidak mampu menemukan poin-poin penting di buku teks saya.


25
Ketika saya membaca buku catatan pelajaran saya tepat sebelum ujian, saya sulit memahaminya.


26
Saya tidak suka membaca


27
Nilai ujian esai saya kurang baik karena saya tidak bisa menyusun jawaban dengan baik


28
Saya menghabiskan banyak waktu di depan komputer, tetapi rasanya percuma.





Terima Kasih atas Partisipasi Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar